Orang Yang Rugi

Habib Umar
Bismillahirrahmanirrahim, dalam Artikel ini InsyaAllah adalah nasihat singkat namun sangatlah berharga untuk diamalkan. Kita tahu bahwa diri ini sangat banyak sekali dosa dan semoga Allah mudah untuk mengampuni dosa kita, Aamiin...

Di awal tahun 1439 hijriyah ini semoga kita bisa menjadikan hidup dan diri kita lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Alhabib 'Umar Bin Hafidz Mengatakan :
"Ada manusia yang mana amalannya seperti gunung di dunia, akan tetapi di akhirat umpama debu yang berterbangan, karena hatinya."

"Kedengkian sesama muslim itu adalah penyakit, jadilah kamu seorang da'i, yakni yang mengajak), dan bukannya seorang qadi, yakni yang menghukum. Semua para wali Allah itu, diangkat derajatnya oleh Allah, karena hatinya yang bersih, tidak sombong, tidak dengki, dan selalu merendah diri."

"Sebagai tanda jika Allah Ta'ala ingin menutupi semua kejahatanmu, Maka Allah akan jadikan dirimu senang menutupi aib orang lain. Dan ketika Allah ingin membuka aibmu, Allah jadikan pula dirimu suka mencari-cari aib atau kekurangan orang lain."

"Semoga kita semua termasuk dalam golongan orang yang merendah diri dan tidak suka mencari cari aib atau kekurangan orang lain."

Selamat beribadah dan semoga Allah SWT selalu jaga kita semuanya dan Allah SWT jadi kan kita asbab hidayah. Aamiin

Semoga pesan Habib Umar ini bisa menjadikan kita dekat dengannya, Baginda Rasulullah SAW disurga nanti, dan menjadikan Allah Ridho kepada kita, Aamiin.

Comments